About Me

My photo
Gombak, Malaysia
"Aku tidak bermaksud kecuali (mendatangkan) perbaikan selagi aku masih berkesanggupan. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepada Allah aku bertawakal dan hanya kepada-Nya-lah aku kembali." (Hud 11:88)

Saturday, August 29, 2009

Di manakah Aku Bisa Sembunyi?


Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi
Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Dia Maha Besar
Dia Maha Melihat
Dia Maha Tinggi
Dia Maha Sempurna

Tak ada satupun yang luput dari penjagaan-Nya
Tak ada satupun yang luput dari pandangan-Nya,
Tak ada satupun yang luput dari penglihatan-Nya,
Tak ada satupun yang luput dari pengawasan-Nya

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi
Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Dia Maha Kuasa
Dia Maha Segala

Dan tiada satupun
Yang mampu menandingi-Nya,

La Illaha Illallah [8x]

Cari tempat sembunyi
Ku tak bisa sembunyi
Ku tak bisa sembunyi
Ku tak bisa sembunyi
Ku tak bisa sembunyi!

"Sesungguhnya bagi Allah tidak ada satu pun yang tersembunyi di bumi dan tidak (pula) di langit." (Ali Imran 3:5)

Lagu: Maha Sempurna
Nyanyian: Ungu

BaytulFareed

No comments:

Related Posts with Thumbnails